Dalam dunia digital saat ini, kita menjadi semakin tergantung pada internet untuk pemenuhan kebutuhan kita. Apakah kita sedang merencanakan liburan atau membeli televisi plasma, kami semakin bergegas ke internet untuk mengumpulkan informasi produk dan diskon belanja. Sementara konsumen menjadi tergantung pada mesin pencari seperti Google, Yahoo dll, pemasar telah mengembangkan metodologi cerdas untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan iklan mereka.
Salah satu alat yang paling efektif pemasaran Internet adalah penggunaan kata kunci artikel. Kata atau frase yang digunakan dalam pencarian online disebut kata kunci. Semakin, setiap situs web yang berharap untuk menarik lalu lintas dan penjualan ke arah itu, telah datang untuk mempekerjakan penggunaan penempatan strategis kata kunci atau frase pada halaman-halamannya. Ada berbagai jenis kunci. Beberapa adalah murni untuk penggunaan akademis misalnya, 'Artikel tentang Shakespeare Macbeth'. Lainnya menandakan penelitian pendahuluan yang dilakukan oleh konsumen sebelum melakukan keputusan pembelian besar. Sebagai contoh: melakukan penelitian pada titik harga dan fitur mp3 player. Namun untuk internet marketer, yang paling penting adalah kata kunci yang benar-benar diterjemahkan ke dalam penjualan atau transaksi uang.
Ketika jenis pengguna dalam kata kunci ke mesin pencari, mesin mempekerjakan 'algoritma' untuk memilah-milah halaman web yang paling relevan dari database-nya dan peringkat mereka dalam urutan bergantung pada utilitas (yang menentukan mesin) dan kemudian menampilkannya. Ketik 'bermotor mesin pemotong rumput' dan mesin pencari akan menampilkan ribuan situs untuk teliti. Hal ini di sini bahwa penempatan kata kunci strategis benar-benar berguna. Ini mengoptimalkan teks dari sebuah situs web untuk salah satu mesin pencari utama. Hal ini menghasilkan banyak daftar peringkat lebih tinggi dan meningkatkan kemungkinan halaman yang dilihat oleh konsumen.
Jadi memilih kata kunci yang tepat adalah yang paling penting. Sangat penting untuk melakukan penelitian yang tepat untuk kata kunci Anda. Dipandu oleh naluri Anda Anda mungkin melakukan kebodohan memilih kata kunci yang salah. Berpikir seperti konsumen target Anda, apa metodologi mereka dalam mendekati suatu layanan atau produk yang ditawarkan oleh situs web Anda. Hal ini tidak berguna menjejalkan halaman pertama situs web Anda dengan berbagai kata kunci karena mesin pencari tidak beroperasi dengan cara itu. Sebuah strategi yang lebih baik adalah untuk mengoptimalkan setiap halaman secara terpisah karena mesin pencari peringkat halaman berdasarkan konten yang kaya dan relevan digabungkan dengan penggunaan yang efektif dari kata-kata kunci yang baik.
Hindari kata kunci yang sangat umum, misalnya, 'televisi layar besar'. Adalah penting untuk menyadari bahwa konsumen sangat selektif mengenai pencarian mereka sendiri. Jadi kata kunci yang jauh lebih baik akan menjadi 'Sony besar layar televisi plasma. Demikian pula website penargetan lalu lintas area lokal harus menggunakan spidol daerah khusus untuk menjangkau pelanggan mereka (seperti 'Realtors di salt lake city').
Kata kunci harus ditempatkan dalam judul halaman, sub-judul dan tersebar di isi dari salinan web. Kata kunci juga dapat berfungsi sebagai link ke situs Anda dari situs web lain yang relevan. Sebuah mesin pencari khusus terlihat di lokasi tersebut untuk menentukan peringkat layar. Dengan kerja strategis kata kunci, pemasar dapat secara efektif mengoptimalkan potensi penjualan mereka.
Salah satu alat yang paling efektif pemasaran Internet adalah penggunaan kata kunci artikel. Kata atau frase yang digunakan dalam pencarian online disebut kata kunci. Semakin, setiap situs web yang berharap untuk menarik lalu lintas dan penjualan ke arah itu, telah datang untuk mempekerjakan penggunaan penempatan strategis kata kunci atau frase pada halaman-halamannya. Ada berbagai jenis kunci. Beberapa adalah murni untuk penggunaan akademis misalnya, 'Artikel tentang Shakespeare Macbeth'. Lainnya menandakan penelitian pendahuluan yang dilakukan oleh konsumen sebelum melakukan keputusan pembelian besar. Sebagai contoh: melakukan penelitian pada titik harga dan fitur mp3 player. Namun untuk internet marketer, yang paling penting adalah kata kunci yang benar-benar diterjemahkan ke dalam penjualan atau transaksi uang.
Ketika jenis pengguna dalam kata kunci ke mesin pencari, mesin mempekerjakan 'algoritma' untuk memilah-milah halaman web yang paling relevan dari database-nya dan peringkat mereka dalam urutan bergantung pada utilitas (yang menentukan mesin) dan kemudian menampilkannya. Ketik 'bermotor mesin pemotong rumput' dan mesin pencari akan menampilkan ribuan situs untuk teliti. Hal ini di sini bahwa penempatan kata kunci strategis benar-benar berguna. Ini mengoptimalkan teks dari sebuah situs web untuk salah satu mesin pencari utama. Hal ini menghasilkan banyak daftar peringkat lebih tinggi dan meningkatkan kemungkinan halaman yang dilihat oleh konsumen.
Jadi memilih kata kunci yang tepat adalah yang paling penting. Sangat penting untuk melakukan penelitian yang tepat untuk kata kunci Anda. Dipandu oleh naluri Anda Anda mungkin melakukan kebodohan memilih kata kunci yang salah. Berpikir seperti konsumen target Anda, apa metodologi mereka dalam mendekati suatu layanan atau produk yang ditawarkan oleh situs web Anda. Hal ini tidak berguna menjejalkan halaman pertama situs web Anda dengan berbagai kata kunci karena mesin pencari tidak beroperasi dengan cara itu. Sebuah strategi yang lebih baik adalah untuk mengoptimalkan setiap halaman secara terpisah karena mesin pencari peringkat halaman berdasarkan konten yang kaya dan relevan digabungkan dengan penggunaan yang efektif dari kata-kata kunci yang baik.
Hindari kata kunci yang sangat umum, misalnya, 'televisi layar besar'. Adalah penting untuk menyadari bahwa konsumen sangat selektif mengenai pencarian mereka sendiri. Jadi kata kunci yang jauh lebih baik akan menjadi 'Sony besar layar televisi plasma. Demikian pula website penargetan lalu lintas area lokal harus menggunakan spidol daerah khusus untuk menjangkau pelanggan mereka (seperti 'Realtors di salt lake city').
Kata kunci harus ditempatkan dalam judul halaman, sub-judul dan tersebar di isi dari salinan web. Kata kunci juga dapat berfungsi sebagai link ke situs Anda dari situs web lain yang relevan. Sebuah mesin pencari khusus terlihat di lokasi tersebut untuk menentukan peringkat layar. Dengan kerja strategis kata kunci, pemasar dapat secara efektif mengoptimalkan potensi penjualan mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar