Sabtu, 17 Agustus 2013

Membuat Pemasaran Prioritas

Jika, pada kenyataannya, bahwa pikiran telah terlintas dalam pikiran Anda, Anda tidak sendirian. Namun, mengabaikan upaya pemasaran Anda adalah salah satu kesalahan terbesar Anda dapat membuat sebagai pengusaha.

Anda mungkin prihatin dengan ratusan rincian kepemilikan usaha, tetapi Anda masih perlu pemasaran untuk mencapai visibilitas yang Anda butuhkan untuk mendapatkan perhatian di pasar. Visibilitas ini menyebabkan lebih banyak prospek dikonversi, lebih banyak pelanggan dikonversi, lebih-laba yang merupakan formula untuk tinggal dalam bisnis. Jadi, dengan deduksi, pengusaha perlu pemasaran untuk bertahan dalam bisnis.

Dalam dunia pemasaran gerilya, ada aturan umum bahwa 60 persen pemasaran Anda harus dibelanjakan untuk pelanggan saat ini dan masa lalu. Setelah semua, mereka mewakili prospek terbaik. Orang-orang sudah tahu Anda, kepercayaan Anda dan, mudah-mudahan, memiliki keyakinan di perusahaan Anda, produk dan jasa. Mereka sudah memiliki pengalaman yang baik dengan bisnis Anda, yang meningkatkan kemungkinan mereka akan membeli dari Anda, terutama bila dibandingkan dengan prospek baru yang tidak tahu Anda dan belum memiliki pengalaman positif dengan Anda.

Sisanya 40 persen dari anggaran pemasaran Anda harus berpisah dengan cara ini: 30 persen harus digunakan pada prospek, dan 10 persen harus digunakan secara universal. Dan semua pengeluaran ini harus terjadi secara simultan: Anda perlu menjaga saluran penuh prospek Anda sambil terus untuk mengkonversi prospek menjadi pelanggan yang membayar. Anda dapat memulai dengan menggunakan pemasaran untuk:

1. Ganti mantan pelanggan dengan yang baru. Pelanggan datang dan pelanggan pergi. Kadang-kadang mereka meninggalkan karena kita, kadang-kadang karena mereka dan kadang-kadang karena faktor di luar kendali baik. Hal ini tidak selalu bisa diprediksi atau diperkirakan. Untuk melindungi terhadap ini, Anda harus menggunakan pemasaran untuk menggantikan mantan pelanggan dengan yang baru. Jelas, tidak semua orang yang Anda pasar untuk akan menjadi pelanggan. Tetapi untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan orang pelanggan baru yang sangat penting, Anda harus terus-menerus menempatkan pesan Anda di tempat-tempat di mana mereka akan melihatnya.

Sukses pemasaran terdiri dari banyak, banyak hal yang dilakukan berulang-ulang. Tanpa konsisten, upaya berulang, tidak akan ada pelanggan baru untuk menggantikan yang lama, dan Anda akan segera masuk apa yang dikenal sebagai "spiral kematian" untuk bisnis Anda. Anda tidak bisa membiarkan ini terjadi!

2. Perhatikan pelanggan Anda. Bayangkan sejenak bahwa Anda sudah mengamankan bisnis baru dari pelanggan lebih dari yang Anda pernah bermimpi. Kabar baiknya adalah, Anda akan sibuk memenuhi setiap kebutuhan mereka. Kabar buruknya adalah bahwa kurangnya perhatian adalah nomor satu alasan pelanggan meninggalkan bisnis.

Jadi jika Anda mendapatkan sibuk, bagaimana Anda dapat tetap berhubungan dengan pelanggan Anda yang paling berharga secara teratur? Jawabannya adalah pemasaran. Kendaraan pemasaran yang berbeda dapat menjangkau mereka dan menunjukkan bahwa Anda memperhatikan mereka. Anda dapat mengirim kartu ucapan terima kasih, penawaran khusus, tips dan teknik, newsletter dan banyak lagi. Jenis kegiatan pemasaran membiarkan Anda tetap berhubungan tanpa ada secara pribadi.

3. Jauhkan pelanggan informasi. Sekarang mari kita mengatakan bahwa bisnis Anda berkembang, dan Anda telah memutuskan untuk memperkenalkan produk dan layanan baru. Siapa yang akan membelinya? Pelanggan saat ini akan, serta yang baru-tapi mereka tidak akan membeli kecuali mereka tahu tentang penawaran baru Anda. Pengumuman produk, siaran pers, iklan buletin dan iklan hanya beberapa dari kendaraan pemasaran yang dapat digunakan untuk mengingatkan prospek dan pelanggan untuk produk dan layanan baru. Pemasaran sekali lagi menyimpan hari, memperhatikan pelanggan Anda, menginformasikan dan mendidik mereka, dan menyebabkan mereka akhirnya mengosongkan dompet mereka menjadi milikmu.

Efektif menggunakan taktik gerilya pemasaran ini akan membiarkan Anda tetap pemasaran Anda biaya turun sambil meningkatkan kembali Anda pada dolar Anda belanjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar